Luis Figo Menyesal Tak Bisa Bermain Satu Tim Dengan Steven Gerrard

By Admin


nusakini.com - Legenda Real Madrid dan Portugal, Luis Figo mengungkapkan bahwa ia sempat kecewa saat Real Madrid gagal menggaet Steven Gerrard di masa lalu.

Steven Gerrard akhirnya memilih untuk tetap membela Liverpool di hampir sepanjang kariernya. Satu-satunya klub yang pernah ia bela selain Liverpool adalah Los Angeles Galaxy di pengujung kariernya.

“Mustahil, momen bermain bersama Gerrard tidak bisa diwujudkan,” kata Figo.

“Sangat disayangkan karena semua orang pasti ingin bermain bersama yang terbaik seperti Gerrard.”

“Saya pikir sepanjang kariernya, Gerrard telah membuktikan diri sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.”

aat ini Steven Gerrard menjabat sebagai slaah satu pelatih di akademi Liverpool. Selain itu, Gerrad yang mengumumkan pensiun dari dunia kulit bundar di awal tahun ini itu juga aktif sebagai komentatator di salah satu stasiun TV olahraga di Inggris.

Selain Real Madrid, Steven Gerrard kabarnya juga pernah digoda oleh AC Milan dan Chelsea. Bahkan, di tahun 2006, Chelsea yang kala itu masih ditukangi Jose Mourinho nyaris mendapatkan tanda tangan Gerard. Namun, mantan kapten timnas Inggris itu akhirnya tetap loyal bersama The Reds.

“Sayang sekali memang, tapi ini keberuntungan Liverpool karena bisa melihat kualitas dan bakatnya, di Anfield,” tandas pemain yang juga sempat membela Inter Milan itu. (sb/om)